Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Banama Tingang Berharap Dukungan Penyelesaian Bangunan Gedung Serba Guna

  • Oleh James Donny
  • 23 Februari 2017 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Gedung serba guna Kecamatan Banama Tingang hingga saat ini masih dalam proses penyelesaian. Meski belum selesai, gedung tersebut sudah digunakan untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Banama Tingang termasuk pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan yang digelar pada Kamis (23/2/2017).

Camat Banama Tingang, Sem Hirawan Bodoi berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan DPRD Dapil II Pulang Pisau agar bisa mendukung pembangunan gedung serba guna tersebut supaya selesai dan dapat dimanfaatkan lebih layak lagi.

"Sebelum ada gedung, kita masih menggunakan tenda, dan saat ini meskipun belum selesai, gedungnya sudah dapat kita manfaatkan," terang Sem saat kegiatan Musrenbang.

Menurut Camat, keberadaan gedung serba guna tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Banama Tingang. Pasalnya, dengan adanya gedung serba guna, maka setiap kegiatan-kegiatan masyarakat dapat dipusatkan di gedung itu seperti kegiatan Musrenbang kecamatan Banama Tingang.

"Masih banyak infrastruktur yang ada di Kecamatan Banama Tingang yang harus dibenahi dan ditingkatkan, dan harapan kita apa yang sudah diusulkan masyarakat melalui desa dan kecamatan, dan terealisasi," harapnya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru