Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Senam Pegawai Lamandau Berhadiah Sembako

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 Februari 2017 - 08:44 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ratusan pegawai OPD dan FKPD di lingkungan pemkab Lamandau asyik mengikuti senam bersama yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Lamandau, komplek perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik, Jumat (24/2/2017) pagi.

Senam kali ini berbeda dengan biasanya. Pasalnya, panitia yang berasal dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamandau menyiapkan kupon berhadiah.

Jika biasanya olahraga bertabur doorprize itu dengan aneka hadiah barang-barang elektronik, kali ini panitia membuat hal yang berbeda. Doorprize yang disediakan justru aneka sembako, mulai dari beras hingga minyak goreng, meskipun tetap ada beberapa buah hadiah berupa handphone.

Senam yang dipandu instruktur profesional itu juga diikuti Sekda Lamandau, Arifin LP Umbing dan Wakil Ketua I DPRD Lamandau, FX. Perwiragato. Sekda Arifin menilai baik kegiatan sehat ini. Menurutnya, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

"Semangat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat harus kita bangkitkan lagi, karena manfaatnya sangat banyak dan positif," terangnya. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru