Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BS, Korban KDRT di Pangkalan Bun akhirnya Dirujuk ke Palangka Raya

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Februari 2017 - 12:34 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), BS (41), akhirnya dirujuk ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya. BS yang dianiaya suaminya sendiri, Manangkas Nababan (41), diduga mengalami fraktur atau cidera parah pada tenglorak kepala.

Lantaran tidak memiliki keluarga di Pangkalan Bun, BS didampingi dua orang rekannya sesama jemaat sebuah gereja di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), berangkat menggunakan ambulans menuju Palangka Raya, Kamis (23/2/2017) sore.

"Berdasarkan pemeriksaan dokter yang menangani, diduga pasien mengalami fraktur akibat benturan pada tengkorak kepala. Sehingga harus menjalani perawatan lebih lanjut di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya," jelas Kasi Pelayanan Medik yang juga sebagai Humas RSSI Ahmad Faozan kepada Borneonews, Jumat (24/2/2017).

Menurut Faozan, biaya pengobatan dan rujukan pasien tersebut ditanggung oleh asuransi BPJS. "Pasien memang terdaftar sebagai peserta asuransi kesehatan tersebut," ujar Fauzan. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru