Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Perdie Lakukan Voting Untuk Memilih Warna Halaman Kantor Bupati Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 24 Februari 2017 - 12:38 WIB

BORNEONEWS Puruk Cahu - Cara berbeda dilakukan Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph untuk memilih warna dan motif yang akan diberikan pada halaman kantornya di Jalan Letjen Suprapto.

Dengan cara voting atau mencari suara terbanyak dipilih bupati untuk menentukan pilihan dari tujuh buah motif yang melibatkan puluhan personil dari dinas pariwisata dan beberapa jurnalis.

"Ini saya lakukan berdasarkan motif dan warna mana yang menurut kalian paling bagus dan sesuai selera kalian," jelas Perdie memberi penjelasan pada kegaiatan yang dilakukan di lokasi wisata Air Terjun Sanggrahan, Jalan Liang Pandan, Puruk Cahu, Jumat (24/2/2017).

Dari tujuh motif pilihan yang masing-masing juga dipegang oleh satu orang, warga hijau merupakan warga paling banyak dipilih para pemilih dibandingkan enam buah pilihan lain.

"Dua pilihan terbanyak akan saya rekomendasikan lagi yang mana paling cocok untuk menjadi warna baru halaman kantor bupati. Persipan ini dilakukan untuk menghadapi STQ tingkat provinsi di Puruk Cahu pada Mei 2017," tambahnya. (SUPRI ADI/B-6)

Berita Terbaru