Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Silaturahim ke DPRD Gunung Mas

  • 24 Februari 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan bersilaturahim ke DPRD Kabupaten Gunung Mas, Jumat (24/2/2017).

Kedatangan ketua DPRD Kapuas itu disambut Ketua DPRD Gunung Mas Gumer bersama Wakil Ketua I DPRD Punding S Merang dan Sekretaris DPRD Sahidun P Umar.

"Sesama DPRD kita kan ada rencana kerja. Bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang rencana kerja. Baik itu rencana kerja alat kelengkapan dewan, komisi, badan legiaslasi, maupun badan kehormatan," kata Algrin.

Menurut politisi Golkar itu, pihaknya ingin menambah referensi, pengalaman, dan menjalin koordinasi yang baik dengan DPRD Gunung Mas. "Silaturahim itu penting bagi kita. Selain itu, mencari dan mendalami referensi terkait tugas dan fungsi dewan melalui alat kelengkapan dewan," sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Gunung Mas Gumer, menyatakan dirinya menyambut baik kedatangan ketua DPRD Kabupaten Kapuas. Diharapkan kerjasama selalu terjalin dengan baik dan harmonis. Mengingat, Kabupaten Gunung Mas merupakan pemekaran dari Kabupaten Kapuas. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru