Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Ustaz Arifin Ilham Sampaikan Tausiyah di Istana Isen Mulang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 Februari 2017 - 19:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' ISTANA Isen Mulang (IIM) kedatangan tamu. Ustad Arifin Ilham, da'i kondang asal Kalimantan Selatan yang sudah lama menetap di Ibukota Jakarta ini bakal sirami rohani kepada para pejabat dan masyarakat umum di nanti malam di Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) itu, Jumat (24/2/2017).

Kegiatan yang bertajuk Tabligh Akbar dan Dzikir bersama KH Arifin Ilham itu digagas panitia hari besar islam (PHBI) Kalteng. Arifin Ilham sudah mendarat di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Jumat (24/2/2017) pagi. Gubernur Kalteng bersama pejabat lainnya menyambut kedatangannya dan kemudian Arifin melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raya Darus Salam jalan G Obos.

'Acara ini adalah Tabligh Akbar dan Dzikir di rumah jabatan, dilaksanakan atas kerjasama pemerintah provinsi Kalteng dan PHBI Kalteng. Kita harap masyarakat berbondong ke istana untuk mengikuti ceramah beliau,'kata Gubernur Sugianto mengundang masyarakat Palangka Raya.

Kedatangan Arifin Ilham ke Istana Isen Mulang kali ini adalah kali kedua. Beberapa bulan lalu, Arifin juga diundang dan datang ke Palangka Raya serta memberikan ceramah agama di Istana kebanggan masyarakat Kalteng ini. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru