Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Luar Daerah Siap Saksikan Pernikahan Sri Baruno Jagad Prameswari dengan Panglima Burung di Telok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Februari 2017 - 19:14 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga luar wilayah Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, mengaku siap menyaksikan rencana pernikahan Sri Baruno Prameswari dengan Panglima Burung (Panglima Dayak) di Desa Telok, Selasa (28/2/2017) mendatang.

Pasalnya warga memgaku penasaran untuk menyaksikan langsung pernikahan gaib yang tidak lazim itu.

"Rencananya kami juga mau murik (berangkat) ke Desa Telok untuk melihat pernikahan gaib itu tanggal 28 Pebruari ini," ucap Nita, warga Kasongan, Kabupaten Katingan, Jumat (24/2/2017).

Nita mengaku penasaran ingin melihat secara langsung seperti apa proses pernikahan Sri Baruno Prameswari dengan Panglima Burung (Panglima Dayak) itu.

"Ya penasaran aja pengen liat, sebab sejauh ini berta tentang rencana pernikahan gaib tersebut sudah menyebar kemana-mana, baik melalui media sosial maupun undangan resminya juga sudah tersebar, maka kita juga mau melihat persitiwa langka itu," imbuhnya.

Selain dari Kasongan, warga wilayah kecamatan lainnya juga dikabarkan bakal berangkat ke Desa Telok itu guna menyaksikan prosesi pernikahan gaib tersebut.

"Apa benar atau tidak rencana pernikahan gaib itu, tapi yang pasti kami sudah berniat ingin menyaksikan dan datang ke Desa Telok tempat acaranya tanggal 28 Pebruari nanti," kata Wawan warga Desa Petak Bahandang Kecamatan Tasik Payawan.

Menurut informasi yang dihimpun borneonews.co.id menyebutkan bahwa selain warga dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Katinagan, warga yang berniat ingin menyaksikan pernikahan gaib di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah, itu juga berasal dari Palangka Raya, Sampit, dan bahkan dari Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru