Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus HMI Katingan Periode 2017-2018 Resmi Bertugas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Februari 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengurus HMI Komisariat Katingan untuk periode 2017-2018 resmi bertugas mulai hari ini. Hal ini seiring dengan pelantikan pengurus yang digelar tadi pagi (Sabtu, 25/2/2016).

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Katingan dilantik oleh Ketua HMI Cabang Palangkaraya, Rahmad Fauzi di Gedung Selawah Kasongan.

Pelantikan itu juga dihadiri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, Sekda Katingan Nikodemus dan sejumlah kepala OPD serta ratusan mahasiswa dan pelajar. Setelah pelantikan pengurus, digelar dialog publik dengan judul 'Sistem Penyelenggaraan Bantuan Hukum di Kabupaten Katingan'.

Dalam kesempatan itu, demisioner HMI yang lama, Maulana Kawit memohon maaf kepada anggota HMI Komisariat Katingan dan masyarakat setempat jika selama kepemimpinan dirinya terdapat kesalahan.

Sementara itu, Ketua HMI Komisariat Katingan terpilih, Hartoni menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di HMI Komisariat Katingan yang mempercayai dirinya menahkodai HMI untuk periode 2017-2018. "Saya bertekad memajukan organisasi HMI Komisariat Katingan ini ke depannya," kata Hartoni. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru