Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Tiga Bulan Sekali, Istana Isen Mulang Datangkan Ustaz Kondang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Februari 2017 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Setiap dua sampai tiga bulan sekali, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berkeinginan menghadirkan dai atau penceramah kondang ke Palangka Raya, Kalteng. Harapannya, upaya itu bisan memberikan kesejukan batin kepada masyarakat muslim di Ibukota Kalteng ini dan masyarakat pada umumnya.

'Nanti akan kita bikin bergiliran, paling tidak setiap dua atau tiga bulan sekali. Nah beberapa bulan lalu dan sekarang ini Ustaz Arifin Ilham sudah dua kali. Kemudian Juli depan kita hadirkan Habib Syech, nanti beberapa bulan kemudian kita ingin hadirkan yang lain. Ini untuk menambah ukhuwah atau rasa persaudaraan kita,' ungkap Gubernur, Sabtu (25/2/2017).

Selain menghadirkan penceramah laki-laki, mantan pengusaha ini juga ingin memberikan nuansa berbeda kepada jamaah ibu-ibu pengajian. Kata Gubernur, ia ingin mengkomunikasikan jadwal Mama Dedeh agar bisa datang ke Palangka Raya.

'Saya juga ingin menghadirkan Habib Luthfi, kemudian saya berkeinginan mendatangan Mama Dedeh ke Istana Isen Mulang juga, supaya adil bagi Ibu-ibunya juga,' ujarnya. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru