Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rencana Jembatan Melintang di Atas Sungai Katingan Disambut Gembira Warga Telok dan Tumbang Samba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Februari 2017 - 08:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rencana bakal dibangunnya Jembatan Telok yang melintang di atas Sungai Katingan menghubungkan Tumbang Samba di Kecamatan Katingan Tengah disambut gembira warga Desa Telok dan Tumbang Samba.

"Informasinya bulan Maret 2017 ini pembangunan jembatan itu dimulai," tutur Iwan warga Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah, Sabtu (25/2/2017).

Menurut Iwan, sejauh ini jalur yang hendak dibangun sekitar rencana pembangunan jembatan itu sudah dibersihkan, dan sudah tidak ada lagi bangunan rumah. Pasalnya bangunan rumah yang sebelumnya berada di titik jalur rencana pembangunan jembatan telah dipindahkan oleh pemerintah daerah.

"Kami warga Desa Telok menunggu realisasi pembangunan jembatan itu, sebab kalau nanti jembatan itu sudah fungsional, maka daerah kita juga bertambah ramai," imbuhnya.

Sementara menurut Adi, warga Tumbang Samba juga mengaku senang dengan rencana pemerintah pusat yang bakal membangunkan jembatan melintang di atas Sungai Katingan ini.

"Harapan kita ya pembangunan jembatan itu kalau memang benar-benar akan dibangun segera dikerjakan, jangan ditunggu-tunggu lagi, sebab sekarang sudah memasuki akhir bulan dua," kata Adi.(ABDUL GOFUR).

Berita Terbaru