Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sore Ini Gubernur Kalteng Terima Harmony Award dari Kementerian Agama

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Februari 2017 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' KEMENTERIAN agama (Kemenag) RI akan memberikan penghargaan anugerah kerukunan umat beragama, Harmony Award 2016. Salah satu penerimanya adalah Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran. Sesuai undangan, Gubernur Sugianto akan menerima langsung penghargaan tersebut Minggu (26/2/2017) sore ini.

Penghargaan itu diberikan kepada gubernur dan wali kota di Indonesia yang memenuhi kriteria penilaian. Harmony Award, kata Sekjen Kemenag, Nur Syam, adalah bentuk apresiasi terhadap program penguatan kualitas kerukunan umat beragama di Indonesia.

'Sesuai dengan keputusan tim penilai, Gubernur Kalteng terpilih sebagai penerima anugerah kerukunan umat beragama tahun 2016. Untuk itu kami mohon kesediaan untuk berkenan hadir guna menerima penghargan tersebut,' tulis Nur syam dalam undangan yang disampaikan kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Saat ini, gubernur berusia 43 tahun, asal Pangkalan Bun itu sudah berada di Jakarta. Ia memastikan untuk hadir dalam acara yang dihelat di kawasan Ancol Jakarta Utara, pukul 16.00 WIB sore ini. (ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru