Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayi Temuan Ini Diberi Nama Muhammad Rizki

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Februari 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan suami istri Normansyah (40) dan Norsehan (38) warga Jalan Tjilik Riwut Km 8, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang menemukan bayi pada Kamis (23/2/2017) memberikan nama bayi itu, Muhammad Rizki.

"Namany Muhammad Rizki dan saya juga sudah siap mengasuhnya,' ujar Normansyah, Minggu (26/2/2017). Saat ini bayi laki-laki itu sudah dirawatnya. Kondisinya sehat.

Normansyah pun sangat senang. Bahkan dia sangat bersukur dengan kehadiran anak itu walau bukan dari darah dagingnya sendiri. "Saya senang, karena saya bisa dapat anak, walau dengan cara yang tidak wajar,' ucapnya.

Saat ini pasutri tersebut belum dikaruniai anak walau sudah 25 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Sehingga dengan adanya temuan bayi ini mereka menganggap bahwa itu adalah titipan Allah dan mereka siap menjaganya dengan baik.

Diberitakanm bayi itu ditemukan pertama kali oleh Normansyah dan Norsehan sekitar pukul 05.30 WIB, mereka keluar dari bengkel yang menjadi tempat tidur mereka. Lalu melihat ada gulungan selimut yang berada tepat di atas tempat jualan bensin eceran miliknya.

Sehingga pasutri itu langsung memeriksa dan membukanya. Setelah dibuka, mereka kaget, karena melihat ada bayi dalam gulungan tersebut. Bahkan kondisinya masih menmpel tali pusar dan ari-arinya. Mereka langsung memanggil bidan dan membawanya ke puskesmas. (HAMIM/B-6)

Berita Terbaru