Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Taruna-Taruni SMKN 1 Maritim ke Semarang

  • 26 Februari 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Minggu (26/2/2017) pagi, di rumah jabatannya, melepas secara resmi taruna-taruni SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala yang akan menjalani pendidikan dan pelatihan (diklat) di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan kepada para taruna agar menjaga kesehatan, kekompakan, disiplin, dan kebersamaan. 'Dengan kebersamaan apapun pasti bisa,' ucap Ben Brahim.

Selain itu, ia meminta para taruna mau bekerja keras, pantang menyerah, dan selalu menjaga semangat.

Masih pada momen yang sama, Bupati turut mengingatkan agar nantinya para taruna dapat membina hubungan yang baik dengan teman-teman yang ada di Semarang.

'Penting melakukan hubungan agar dapat saling tukar informasi serta berbagi pengalaman dan pengetahuan. Ikuti diklat dengan baik sebagai modal untuk menjalankan tugas dengan baik ataupun untuk melanjutkan kejenjang berikutnya,' tegas orang nomor satu di Kota Air ini.

Taruna-taruni SMAN 1 Maritom berangkat ke Semarang pada Minggu, 26 Februari 2017 dan dijadwalkan kembali lagi ke Kabupaten Kapuas pada Kamis, 9 Maret 2017. Mereka berangkat dengan didampinggi dua orang guru. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru