Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Komentar Gubernur Kalteng Usai Terima Harmony Award

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 27 Februari 2017 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran baru saja menerima Harmony Award 2016 dari Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, atas prestasinya menjaga kerukunan umat beragama, Minggu (26/2/2017) di Jakarta.

Selepas  menerima penghargaan tersebut, Gubernur Sugianto berpesan agar masyarakat Kalteng terus memelihara keharmonisan yang telah terjaga dan meningkatkan rasa solidaritas yang ada demi terwujudnya Kalteng bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis (Berkah).

'Kerukunan dan keharmonisan yang terjaga baik ini harus terus jaga dan terus ditingkatkan. Sebab modal utama untuk membangun Kalteng lebih baik adalah terciptanya situasi dan kondisi yang aman, nyaman, kondusif, yang hal ini harus dibangun dengan kebersamaan dan keharmonisan semua elemen masyarakat yang ada tanpa membedakan agama. Harus bergandengan tangan,' ungkapnya.

Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bumi Tambun Bungai--julukan Kalteng--yang telah mampu menunjukkan rasa kebersamaan, hidup rukun, dan damai dalam falsafah huma betang.

'Kita punya potensi luar biasa. Kebhinekaan masyarakat Kalteng yang majemuk, heterogen, berbeda suku, dan agama serta budaya, harus kita rawat sebaik-baiknya,' Gubernur mengakhiri. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru