Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Bus Logos vs Truk Fuso, Semua Penumpang Dipastikan Selamat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Februari 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Bukit Batu, Iptu Yusri Antoni memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan antara Bus Logos KH 7107 GI dengan Truk Fuso DA 1105 AJ di Jalan Riwut kilometer 39,3, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Senin (27/2/2017) pukul 01.20 WIB.

Semua penumpang yang berjumlah 43 orang dewasa, 3 anak-anak, 3 kru para sopir dipastikan selamat. Hanya luka ringan kecil saja dan kondisi syok yang dialami.

"Cuma luka-luka lecet saja. Mereka dirawat di Puskesmas (Tangkiling)," kata Yusri, Senin (27/2/2017) pagi.

Untuk yang mengalami luka, sopir Truk Fuso, Indra (29) warga Jalan Alalak Selatan, Gang Intan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dia mengalami luka lecet di telinga sebelah kiri, siku tangan kiri lecet dan kaki kiri bagian betis memar.

Kemudian seorang penumpang bernama Esti Hastuti (26) warga Jalan Badawi Hudan, Kelurahan Jaya Kelapa, Kotawaringin Timur, yang mengalami luka memar di kaki kiri dan lecet di bagian hidung. Lalu, Melia (19) warga Jalan Durung Bawan, Kelurahan Anjir, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, mengalami luka di bagian lutut kaki kiri robek. (BUDI YULIANTO/B-10)

Berita Terbaru