Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silvia Rusdayanti Kusuma, Siswi MTsN Sukamara Hilang sejak 25 Februari 2017!

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Februari 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Setelah menghilang dari rumah sejak 25 Februari 2017 lalu, keberadaan Silvia Rusdayanti Kusuma (16 tahun) masih belum diketahui kabarnya. Pihak keluarga telah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Sukamara.

Kapolsek Sukamara, Iptu A Syaukani membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan dari orang tua Silvia Rusdayanti Kusuma terkait belum kembalinya anak mereka sejak meninggalkan rumahnya sejak pukul 13.00 WIB yang beralamat di Jalan Cakra Adiwijaya Kelurahan Padang, Sukamara.

"Laporan baru kami terima hari ini dan kami akan telusuri keberadaan anak ini melalui akun facebook dan nomor telephonenya karena saat meninggalkan rumah Silvia membawa handphone miliknya," kata A Syaukani, Senin (27/2/2017).

Menurut Syaukuni, Silvia saat ini masih tercatat sebagai pelajar di MTsN Sukamara dan saat pergi meninggalkan rumah anak tersebut mengenakan switer abu abu dan jelana panjang jeans.

"Kita akan terus telusuri keberadaan anak ini, dan semoga tidak terjadi apa-apa." kata Kapolsek Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru