Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Terima Enam Unit Sepeda Patroli dari Polda Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Februari 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Sebanyak enam unit sepeda patroli telah diterima oleh Kepolisian Resor (Polres) Sukamara dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah akan dipergunakan oleh satuan Sabhara untuk menunjang aktifivitas patroli di lapangan.

Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangara Sinambel mengatakan, sepeda yang diterima akan dipergunakan sebagai sarana dan prasarana guna memaksimalkan kegiatan operasional kepolisian di lapangan.

'Satuan Sabhara yang diberikan kepercayaan untuk merawat dan mempergunakan invetaris milik Polri ini dan agar dapat dipergunakan untuk menunjang dan mendukung tugas kepolisian dalam memberikan rasa aman dan menciptakan suasana kondusif,' kata AKBP Rade M Sianambela, Senin (27/2/2017).

Menurutnya, agar sarana dan prasarana dapat bertahan lama maka memerlukan perawatan dan perhatian guna memaksimalkan tugas kepolisian sehingga anggota berkewajiban menjaga dan merawat sepeda tersebut agar bisa dipergunakan dengan baik.

'Jaga dan rawat apa yang sudah dipercayakan agar bisa selalu dipergunakan saat melaksanakan tugas dilapangan,' Pesan Kapolres Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru