Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Rapat Forum Gabungan SKPD 2017

  • Oleh Parnen
  • 28 Februari 2017 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Selain menggelar forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Seruyan tahun 2018, Pemkab Seruyan juga sekaligus menggelar kegiatan forum gabungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tahun 2017, di aula kantor Bappeda, Selasa (28/2/2017).

Forum gabungan yang turut dihadiri semua camat di Seruyan itu, digelar dengan tujuan untuk membahas dan menyinergikan program kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan oleh setiap SKPD, dengan berdasarkan usulan dari hasil Musrenbang tingkat kecamatan.

'Pelaksanaan forum SKPD ini memiliki arti penting dalam rangka mengawal kepentingan dan aspirasi masyarakat yang terangkum dalam hasil musrenbang ditingkat desa dan kecamatan,' kata Sekretaris Daerah Seruyan, Haryono, saat memimpin kegiatan itu.

Dia menekankan, seluruh kepala SKPD harus bisa bersinergi dalam menjalankan sebuah program atau kegiatan guna memperoleh pencapaian prioritas pembangunan yang diselaraskan dengan usulan masyarakat.

'Dalam proses penyusunan dokumen perencanaan, pembangunan, konsistensi, sinkronisasi dan sinergitas antar dokumen perencanaan itu merupakan suatu keharusan. Begitu juga halnya, dengan konsistensi perencanaan dan penganggaran, juga mutlak harus dilaksanakan. Saya tidak menginginkan, ada kegiatan-kegiatan baru yang tiba-tiba muncul tanpa melalui sebuah proses perencanaan,' ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru