Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inspektorat Kobar Telah Selesai Verifikasi Aset Beberapa OPD

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 Februari 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) telah selesai menjalani verifikasi aset oleh Inspektorat Kobar. OPD yang harus menjalani verifikasi aset adalah yang mengalami pemisahan atau penggabungan dengan OPD lainnya.

"Yang telah selesai OPD yang dulu bernama Dinas Kehutanan, Dinas Perkebunan. Kemudian Dinas Pertanian Tanaman Pangan, bagian Perlengkapan Setda Kobar, OPD yang dulu bernama Dinas Pertanian dan Peternakan dan  sekarang menjadi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, serta Dinas Perindustrian dan perdagangan," jelas Suyanto, Kepala Inspektorat Kobar.

Menurut Suyanto, setelah selesai diverifikasi, hasilnya akan ditandatangani oleh beberapa pihak. "Hasilnya ditandatangani oleh tim verifikasi, Inspektur Kabupaten Kobar dan kepala OPD yang lama," jelasnya.

Setelah itu, lanjutnya, hasil verifikasi akan diserahkan ke pengelola di Sekretaris Daerah Kobar, melalui Pejabat Penatausahaan Barang Daerah, yaitu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kobar. (WAHYU KRIDA/B-10)

Berita Terbaru