Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sukamara Sering Temukan Bungkus Obat Batuk Berserakan di Kebun

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Februari 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukamara, Edy Alrusnadi yang ikut hadir dalam rapat koordinasi dan rencana aksi Sukamara bebas narkoba mengaku sering menemukan bungkus obat batuk yang berserakan di lahan kosong atau perkebunan.

'Penyalahgunaan obat-obatan oleh remaja saat ini sudah cukup menghawatirkan, karena saya juga sering menemukan sisa bungkus obat batuk di kebun-kebun atau di lokasi yang agak sepi,' kata Edy Alrusnadi di gedung Gawi Barinjam. Selasa (28/2/2017).

Menurutnya, untuk mengantisipasi hal tersebut maka perlu adanya penanganan yang lebih intensif agar permasalahan penyalahgunaan obat batuk dan lem fox tidak semakin bertambah parah serta merusak generasi penerus di Kabupaten Sukamara.

'Kita adalah bagian dari pemerintah Kabupaten Sukamara, untuk ini masalah ini juga menjadi perhatian kita sebagai legislatif, dan kami selaku wakil rakyat akan mencarikan solusi untuk masalah ini dengan menerima masukan-masukan dari masyarakat,' ucap dia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru