Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Jorong Minta PLN Perbaiki Tiang Listrik yang Miring

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Februari 2017 - 16:19 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Masyarakat Desa Jorong, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara mengharapkan agar pihak terkait memperhatikan tiang listrik yang saat ini kondisinya banyak yang miring sehingga saat angin laut kencang dapat merobohkan tiang dan menimpa rumah warga sekitar.

Nuryadi, warga desa setempat mengatakan, sebagian tiang listrik di tempatnya sudah mulai berkarat dan miring, sehingga perlu adanya perbaikan agar tiang tersebut kembali kokoh.

'Karena tidak adanya penyangga pada tiang membuat kondisinya mudah miring, sebab tanah di wilayah kami tanahnya berpasir,' tutur Nuryadi, Selasa (28/2/2017).

Menurutnya, apabila tiang tersebut tidak segera dilakukan perbaikan selain membahayakan rumah warga juga pengguna jalan yang melintas, mengingat posisi tiang berada di pinggir jalan desa yang lebih banyak digunakan oleh masyarakat.

'Kita berharap tiang-tiang yang sudah miring untuk diganti dengan tiang baru, ataupun jika tidak bisa diganti maka diperi tiang penyangga agar bisa lebih kuat apabila diterpa angina kencang.' Pintanya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru