Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Genangan Air di Depan Pintu Masuk RSUD Doris ini Mirip Sungai

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 Maret 2017 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Hujan yang mengguyur Kota Palangka Raya Rabu (3/1/2017) dini hari, menyebabkan banjir menggenangi beberapa titik. Salah satunya, ruas jalan depan pintu masuk Rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sudah terlihat mirip sungai.

Badan jalan tidak nampak, yang terlihat adalah genangan air. Semakin terlihat serasa berarus, karena lalu lalang kendaraan di Jalan Tambun Bungai itu membuat gelombang tersendiri.

Hujan memang merata di Kota Palangka Raya sejak dini hari tadi belum kunjung reda. Drainase yang disiapkan pemerintah kota (Pemkot) Palangka Raya tak kuasa menamung debit air hujan yang turun. Jadilah beberapa ruas jalan seperti sungai dadakan.

Sebagian pegawai rumah sakit yang mau masuk bekerja maupun pengunjung pasien, kadangkala harus antri giliran masuk di tengah luapan air yang rata-rata diatas mata kaki ini. Sebagian terlihat melepas sepatu kerjanya dan mengangkat celana.

'Iya ini dari dini hari hujan terus menerus. Di kompleks perumahan sudah hampir masuk rumah, sampai di tempat kerja eh jalanan terendam,' ujar salah satu pegawai rumah sakit yang datang sambil memakai jas hujan dan menenteng sepatunya. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru