Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Pintar Ini Gelar Pelatihan Potong Rambut Ala Barbershop

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Maret 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rumah Pintar Sanggar Rahmat Abah di Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar pelatihan potong rambut ala barber shop.

"Rencananya kami akan mengelar latihan potong rambut ala barbershop. Ada seorang barber yang menyatakan diri siap menjadi voluntir untuk memberikan pelatihan bagi peserta yang berminat mempelajari teknik atau skill potong rambut yang kekinian," ujar Muhammad Yusup, pengelola Rumah Pintar Sanggar Rahmat Abah, itu Rabu (1/3/2017).

Pria yang biasa disapa Hamid itu saat ini sedang menyeleksi beberapa orang yang berminat mengikuti pelatihan tersebut. "Tentunya kami harus mendapatkan orang yang memang benar-benar berminat, dan serius mengikuti pelatihan ini," ujar Hamid.

Saat ini masih dibuka kesempatan bagi warga yang berminat mengikuti pelatihan itu. "Nantinya setelah peserta pelatihan ini sudah menguasai skill potong rambut, mereka akan diminta membayar ilmu yang didapatkannya tidak dengan uang. Melainkan dengan memberi pelajaran kepada peserta selanjutnya. Semoga hal ini bisa terus belanjut secara berkesinambungan," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-10)

Berita Terbaru