Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terbentur Anggaran, Ini Jumlah Personel Polres Seruyan yang Diterjunkan Selama Operasi Simpatik

  • Oleh Parnen
  • 01 Maret 2017 - 15:33 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Dalam melaksanakan Operasi Simpatik Telabang tahun 2017 pada 1-21 Maret 2017, Polres Seruyan hanya menerjunkan 15 personel utamanya, jumlahnya ini relatif sedikit, hal itu disebabkan terbentur keterbatasan anggaran.

Walaupun begitu, kata Kapolres Seruyan AKBP Syahbudin Nasution, pada intinya seluruh personel siap membantu dan mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Simpatik tersebut.

'Jumlah 15 orang anggota kita itu, merupakan jumlah normatif yang kita turunkan. Namun seluruh personel polisi kita hingga di tingkat polsek jajaran, siap melaksanakan operasi ini,' kata Kapolres, Rabu (1/3/2017).

Selama pelaksanaan operasi itu, lanjut dia, sejumlah arahan dan pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan, di antaranya menjaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, meningkatkan disiplin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan Polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

'Kita berharap melalui operasi ini, terwujudnya masyarakat pengendara yang tertib dan patuh terhadap hukum dalam berlalu lintas,' ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru