Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Pacu Kepala SKPD dan Camat Tingkatkan Capaian Program

  • Oleh Parnen
  • 01 Maret 2017 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Bupati Seruyan Sudarsono mengumpulkan seluruh kepala SKPD dan camat di aula Bappeda, Rabu (1/3/2017). Pada kesempatan itu, bupati menekankan pentingnya serapan anggaran dan realisasi pencapaian program seluruh SKPD. 

'Harus ada peningkatan yang signifikan jalannya pelaksanaan program tahun ini, seperti yang tertuang pada Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Seruyan tahun 2013 - 2018,' kata Sudarsono.

Selain itu, lanjut dia, dalam pelaksanaan pembangunan juga harus berdasarkan pada usulan program yang telah dituangkan dalam kegiatan Musrenbang.

'Setiap kepala SKPD yang mempunyai rencana program pembangunan daerah dan masyarakat harus lebih jeli dalam mencermati dan menentukan prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan," kata Sudarsono.

Apalagi, dia mengungkapkan, tak jarang ada warga datang menemuinya untuk mengajukan proposal kegiatan pembangunan, baik untuk lingkungan desa ataupun kecamatan.

"Padahal, usulan yang diantar itu, saya nilai juga prioritas. Bahkan sudah dibahas di musrenbang baik tingkat desa atau kecamatan," tegas dia, (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru