Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aida Meminta Kepala Desa Perhatikan Sarpras Pendidikan

  • Oleh Cecep Herdi
  • 01 Maret 2017 - 21:08 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Aida Lailawati meminta seluruh kepala desa untuk memperhatikan kondisi sarana dan prasarana pendidikan yang ada di lingkungan desanya masing-masing. Ia tidak ingin kondisi salah satu sekolah yang tidak ia sebutkan lokasinya terulang karena bangunan sekolah tersebut memprihatinkan dan hampir roboh.

"Seluruh kepala desa agar memperhatikan sarpras dunia pendidikan yang ada di desa masing-masing. Saya pernah menemui di salah satu desa yang kondisinya sangat begitu memprihatinkan, dibangun pada 1984, sampai saat ini tidak ada perbaikan. Akhirnya saya sendiri yang menganggarkan perbaikannya pada tahun ini," ucap Aida, Rabu (1/3/2017).

Ia meminta kepala desa untuk menyampaikan ke Dinas Pendidikan jika mengetahui ada sarpras di bidang pendidikan yang sudah tidak layak.

"Inilah yang kami katakan butuh kepedulian kepala desa. Diharapkan apapun yang terkait dengan dunia pendidikan jangan sungkan untuk menyampaikan ke kami. Kalau perlu bawa hal itu ke Musrenbang," pintanya. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru