Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Minta Semua Pelajar Jadi Duta Anti Narkoba

  • 01 Maret 2017 - 21:40 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kapolres Kapuas Jukiman Sitomurang membuka secara resmi sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi muda yang digelar di Kantor Camat Kapuas Murung, Rabu (1/3/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan dan pengertian kepada generasi muda, khususnya pelajar, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, untuk menyampaikan persiapan mengantisipasi bahaya kebakaran hutan lahan menjelang musim kemarau 2017.

Bupati Ben Brahim dalam sambutannya berharap para generasi muda, khususnya pelajar, jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

'Mari kita perangi narkoba, zenith, dan minuman keras secara bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat' ajak Bupati.

Ia juga berharap seluruh pelajar bisa menjadi duta anti narkoba di lingkungan masing-masing. Sehingga tidak ada tempat bagi pengedar narkoba maupun zenith untuk beraksi.

"Kepada seluruh pelajar dan elemen masyarakat, apabila ada orang yang dicurigai melakukan transaksi narkoba segera laporkan kepada pihak berwenang, dan kepada masyarakat maupun pelajar yang berhasil menangkap pengedar narkoba saya akan berikan hadiah," tegas orang nomor satu di Kota AIR ini. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru