Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Beriman di Obyek Wisata Bukit Batu akan Dipimpin Bupati Tenglie

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Maret 2017 - 05:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen menuturkan jika acara Jumat beriman (Jumat bersih, indah dan nyaman) yang bakal digelar di obyek wisata Bukit Batu Kasongan Jumat (3/3/2017) lusa, itu rencananya bakal dipimpin Bupati Ahmad Yantenglie.

"Seperti pada Jumat kemarin saat Jumat beriman di desa budaya Betung, pa Bupati yang memimpin bersih-bersih itu, dan rencananya pada Jumat beriman lusa di Bukit Batu beliau juga yang akan memimpin gotong royong bersih-bersih itu," katanya.

Untuk itu Lusen mengimbau agar para kepala OPD bisa mengirimkan perwakilanya masing-masing untuk ikut hadir pada Jumat beriman tersebut.

Lusen juga mengimbau kepada warga Desa Bukit Batu Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir dan sekitarnya juga diimbau ikut kegiatan Jumat beriman tersebut.

"Sebenarnya acara Jumat beriman itu dari pemerintah daerah sifatnya menggerakkan saja, namun sejauh ini partisipasi warga yang ikut Jumat beriman masih minim, untuk itu kami berharap agar masyarakat ikut berbondong-bondong bersih-bersih pada Jumat besok itu," harap Lussn. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru