Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Gelar Reka Ulang Duel Maut di PBB

  • Oleh Ramadani
  • 02 Maret 2017 - 13:39 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Masih ingat dengan tragedi berdasah yang terjadi di jalan Menuju Pasar Bebas Banjir (PBB) Muara Teweh beberapa waktu lalu Saat itu terjadi duel maut yang menewaskan Syarif dan Surya. Aparat Polres Barito Utara (Barut) menggelar reka ulang di Mapolres Barut, Kamis (2/3/2017).

Kapolres Barito Utara, AKBP Roy H M Sihombing melalui Kasat Reskrim AKP Benito Harleandra Sik mentakan, reka ulang kejadian atau rekontruksi dilakukan di Polres Barito Utara, Kamis (2/3/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasi reka ulang dipiilh Mapolres Barut untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terutama terhadap tersangka.

Dalam rekontruksi tersebut polisi menghadirkan tersangka Anwar Syhadat, pelaku yang menewaskan Surya dengan menggunakan sebilah tombak, saksi yang bernama Cina, Jaksa Penuntut Umum, maupun penasehat hukum terdakwa.

"Rencana rekontruksi akan dilaksanakan di kantor Polres Barito Utara guna keamanan pada pukul 11.00 WIB. Nantinya juga akan menghadirkan JPU dan juga Pengacara yang dalam hal ini telah di tunjuk mendampingi tersangka" jelas Benito. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru