Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan: Bayar PBB Berhadiah Motor Masih Berlaku Tahun Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Maret 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Marukan menyatakan, seperti tahun sebelumnya, untuk menggenjot peningkatan partisipasi wajib pajak sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pihaknya  menyediakan kupon undian berhadiah di antaranya berupa sepeda motor.

"Ayo silakan ingat dan catat, banjir undian berhadiah untuk masyarakat yang bayar PBB akan tetap berlaku, simpan kupon yang diberikan petugas saat anda sekalian membayar pajak. Aneka hadiah menarik hingga sepeda motor akan menjadi hadiahnya, makanya bayar pajaknya," sebut Marukan, Kamis (2/3/2017).

Sontak, pernyataan Marukan kala itu disambut riuh tepuk tangan, ratusan masyarakat para penerima program sertifikat prona yang hadir di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, seketika bereaksi girang dan seolah berharap dirinyalah yang mendapatkan hadiah undian itu.

"Coba bayangkan pa.., bu..! Bayar pajak PBB paling juga dua puluh ribu, tapi pulang bisa bawa motor, hebat kan! Makanya bayar dong PBB-nya," seru dia lagi.

Selebihnya, Marukan kembali mengingatkan perihal pentingnya pajak sektor PBB. "Dari sekitar Rp43 milyar PAD kita tahun 2016 lalu, sektor PBB cukup banyak menyumbang dan bahkan menjadi andalan kita untuk sumber APBD, makanya harus terus kita galakkan, orang bijak bayar pajak," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru