Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Kapuas kepada Kader Golkar saat Pelantikan PAW

  • 02 Maret 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat atas peresmian pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD setempat, Ida Lampang. Ia berharap kepada anggota DPRD yang baru ini agar segera menyesuaian diri dalam mengemban amanat rakyat sehingga menjadi penambah spirit dalam pembangunan demokrasi.

'Tentu sebagai kader politik saudari Ida Lampang sudah tahu dan memahami kedudukan anggota DPRD begitupun tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan rakyat Kabupaten Kapuas,' kata Ben saat menghadiri sidang paripurna PAW Ida Lampang yang merupakan kader Golkar ini,  di DPRD, Kamis(2/3/2017).

Untuk itu, lanjut dia, sebagai mitra pemerintah daerah Ben berharap pada Ida agar bisa bersama-sama sesuai tugas masing-masing mewujudkan visi bersama agar Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju, sejahtera dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan.

Ia juga berharap agar kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara legislatif dan eksekutif makin meningkat dan kualitasnya.

'Untuk itu kami mohon dukungan anggota dewan yang terhormat dan seluruh masyarakat dalam rangka merencanakan, melaksanakan serta mengawasi pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan di Kapuas ini,' tuturnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru