Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ikut Ngecat Untuk Percantik Kota Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 03 Maret 2017 - 09:28 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph turun tangan langsung dengan ikut serta mencat pembatas jalan bersama kepala dinas atau badan di lingkungan kompleks perkantoran Pemda, Jumat (3/3/2017) pagi.

Bupati Mura, Perdie M Yoseph saat dikonfirmasi Borneonews disela-sela kegiatan tersebut mengatakan apa yang dilakukan oleh pihaknya tersebut tidak untuk membenah Kota Puruk Cahu menghadapi STQ Tingkat Provinsi Kalteng Mei 2017 nanti.

"Ini bentuk kebersamaan kita semua, baik dari unsur pimpinan daerah sampai tingkat tenaga honor/ kontrak untuk mempercantik Kota Puruk Cahu, apalagi bulan Mei kita sebagai tuan rumah STQ yang ke-21," ungkap Perdie.

Menurut Perdie, penataan tersebut juga agar Kota Puruk Cahu lebih asri, indah serta enak dipandang mata, baik oleh masyarakat Puruk Cahu sendiri maupun oleh para pendatang yang baru masuk Kota Puruk Cahu.

"Kita ingin Kota Puruk Cahu ini walaupun jauh dari ibu kota provinsi tetapi kita punya ciri khas dan memiliki kesan tersendiri bagi yang datang, salah satunya dengan apa yang kita lakukan ini," tambah Bupati Perdie. (SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru