Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan: Pembuatan Nota Dinas di SKPD masih Banyak yang Salah

  • Oleh Parnen
  • 03 Maret 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Haryono mengatakan, sampai saat ini banyak pejabat di Pemkab Seruyan yang tidak memahami dalam hal tata cara pembuatan nota dinas yang baik dan benar berdasarkan aturan yang telah ditetapkan.

'Untuk pembuatan nota dinas saja sekarang ini masih banyak yang salah. Sesuatunya masih banyak yang dibuat menyimpang. Padahal tata cara atau aturan yang berkenaan soal pekerjaan pegawai sehari-hari di kantoran sudah disampaikan baik secara lisan ataupun tertulis,' kata Haryono kepada Borneonews di kantornya, Jumat (3/3/2017).

Berkaitan dengan masih banyaknya kelemahan dan kesalahan dalam melakukan pekerjaan kantor itu, dirinya meminta agar seluruh kepala SKPD baik dinas atau badan dapat melakukan pembinaan kepada aparatur bawahannya. Supaya lebih memperhatikan soal itu.

'Apapun bentuk pekerjaan yang dilakukan di kantor, itu jangan dianggap remeh apapun bentuknya. Karena dari kesalahan itu akan memberikan dampak dan image buruk terhadap kinerja pemerintahan yang ada. Saya minta apapun aturan yang berkaitan dengan kepegawaian itu agar bisa dipelajari dengan baik,' ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru