Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Baru Gunung Mas Mohon Izin Untuk Melaksanakan Tugas

  • 03 Maret 2017 - 09:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Gumas) yang baru Koswara meminta izin kepada para pejabat dan masyarakat untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Gumas. Koswara telah dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalteng bertugas di Gumas menggantikan Kajari sebelumnya Jaja.

"Saya meminta izin untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Gunung Mas. Saya juga memohon bantuan dalam melaksanakan tugas di tempat ini," ujar Koswara saat menyampaikan sambutan ketika acara kenal pamit Kajari Gumas di ruang rapat lantai I Kantor Pemkab Gumas, Jumat (3/3/2017).

Koswara menyatakan, pihaknya  siap menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Pemkab Gunung Mas, kepolisian, kalangan DPRD dan masyarakat Gumas, serta melanjutkan program Kajari sebelumnya.

Koswara juga mengaku jika dimintai saran maupun pendapat terkait permasalahan hukum. Terlebih di kejaksaan ada TP4D dan Datun. "Kami siap berkoodinasi, komunikasi dalan melaksanakan tugas. Hal itu supaya jangan memanggar aturan dan mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik " ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru