Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Puluhan Warga Pesan Stan di Lokasi Pasar Rakyat STQ Tingkat Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Maret 2017 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) II tingkat Kabupaten Katingan yang bakal digelar di halaman gedung LPTQ Jalan Soekarno-Hatta 5-9 Maret 2017, hingga menjelang pelaksanaan sudah puluhan warga pesan stan/lapak pasar rakyat untuk berjualan.

Selain warga Kasongan dan sekitarnya, warga dari luar daerah seperti Palangkaraya hingga Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) juga sudah berdatangan di Kasongan.

"Rencananya kami mau jualan nasi goreng saat acara nanti dimulai, makanya sekarang masih menyiapkan tempatnya dulu," ujar Wawan, salah seorang warga Katingan yang memulai membuat tempat berjualan di areal pasar rakyat STQ II tingkat Kabupaten Katingan, Jumat (3/3/2017).

Sementara itu, menurut Joni dari Banjarmasin, Kalsel mengaku dirinya bersama teman-temannya baru hari ini sampai di Kasongan.

"Kita sudah dapat tempat stannya, dan rencananya kita mau jualan baju serta buka sablon pakaian," kata Joni.

M Isnaeni, salah seorang panitia STQ II tingakat Kabupaten Katingan menuturkan sampai saat ini sudah puluhan warga yang telah terdaftar untuk menempati lapak atau stan di pasar rakyat itu.

"Iya sudah puluhan yang telah mendaftar dan tercatat di panitia, panitia tidak memungut biaya bagi warga yang menempati stan atau lapak-lapak, namun hanya diminta biaya penerangan dan kebersihan," sebut M Isnaeni.

Rencananya Bupati Ahmad Yantenglie bakal membuka secara resmi STQ II tingkat Kabupaten Katingan pada Senin (6/3/2017) malam. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru