Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Minta Dishub Segera Perbaiki Traffic Light Jalan Ahmad Yani

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 Maret 2017 - 03:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamandau berharap agar traffic light di Pertigaan jalan Ahmad Yani-jalan Melati, Nanga Bulik, yang saat ini tidak berfungsi segera diperbaiki.

"Tentu kami meminta dan berharap agar pihak terkait dalam hal ini Dishub Lamandau segera melakukan perbaikan," ujar Kapolres Lamandau, melalui Kasatkantasnya AKP Zulyanto L Kramajaya, Jumat (3/3/2017).

Zulyanto menilai, lalulintas di Jalan Ahmad Yani dan sekitarnya sangatlah vital, karena merupakan salahsatu akses jalan utama perkotaan yang cukup sibuk dan selalu dipadati kendaraan, sehingga jika kerusakan traffic light ini terus dibiarkan tentu akan menimbulkan potensi laka.

Apalagi, katanya lagi, saat ini kan kita (kepolisian) tengah menggelar Operasi Simpatik 2017, yang salahsatu penekanannya adalah agar masyarakat pengguna jalan, tertib berlalu lintas di jalan raya termasuk dengan meaati rambu-rambu lalulintas.

"Tapi, jika traffic lightnya saja mati, tentu tidak baik. Upaya kita menyosialisasikan agar masyarajat tertib berlalulintaspun akan sedikit terhambat," katanya.

Untuk itu, sambung dia lagi, kondisi matinya traffic light tidak dibiarkan begitu saja.

"Tentu kondisi ini akan kami komunikasikan segera dengan pihak Dishub untuk segera ditanggulangi," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru