Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Jalan di Pulang Pisau akan Ditingkatkan

  • Oleh James Donny
  • 04 Maret 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan pembenahan jalan lingkungan merupakan bagian dari penataan kota, sehingga pada tahun ini sejumlah jalan lingkungan di wilayah kota akan ditingkatkan. Bupati mengatakan, sering berkeliling dan melihat kondisi jalan lingkungan yang ada di Pulang Pisau.

Menurutnya, ada beberapa wilayah yang kondisi jalannya perlu penanganan. Dengan adanya penataan jalan, kata dia, maka dalam setiap lingkungan kota akan terlihat lebih rapi, dan masyarakat merasa nyaman menggunakan jalan setelah ada peningkatan.

Tidak hanya jalan kota saja, Bupati mengatakan sejumlah jalan penghubung desa yang ada di Kecamatan-kecamatan juga akan menjadi perhatian pemerintah daerah. "Hal tersebut juga sudah kita sampaikan ke masyarakat saat menghadiri musrenbang di kecamatan-kecamatan," kata Edy, Sabtu (4/3/2017).

Demikian juga pada tahun ini, kata dia, pemerintah daerah masih menyelesaikan kegiatan multiyears. Setelah program multiyears selesai, kata Edy, anggaran pemerintah daerah akan mengakomodasi kegiatan pembangunan lainnya yang dinilai memenuhi skala prioritas. (JAMES DONNY)

Berita Terbaru