Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Dukung Penutupan Lokalisasi Merong

  • Oleh Ramadani
  • 04 Maret 2017 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Rencana Penutupan lokalisasi Merong atau Lembah Durian atau Lokalisasi Merong di Jalan Negara Muara Teweh ' Puruk Cahu KM 3,5 mendapat dukungan penuh DPRD Barut.

Anggota DPRD Barut, Taufik Nugraha juga mengatakan, bahwa dewan sangat mendukung penutupan lokalisasi tersebut karena di samping sudah direncanakan pada tahun 2017 juga karena letaknya sudah berada di dalam kota.

"Dengan terjadinya kebakaran di lokalisasi tersebut tentunya akan memudahkan pemerintah daerah dalam rencananya menutup lokalisasi itu," kata Taufik kepada Borneonews, Sabtu (4/3/2017).,

Kebakaran itu, lanjut dia, menewaskan salah seorang pekerja seks komersial (PSK) dan menghanguskan belasan wisma. Pihaknya mendukung Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang melarang untuk mendirikan bangunan baru yang diperuntukkan untuk wisma bagi para PSK.

'Komplek lembah durian tersebut memang cukup meresahkan masyarakat karena letaknya sudah dianggap didalam kota Muara Teweh selain itu pula dengan adanya kebakaran tersebut ini merupakan kesempatan baik agar ada larangan bangunan baru yang berpotensi untuk tempat esek-esek,' ujar politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru