Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Titip Jaga Keutuhan dan Semangat Kebersamaan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 04 Maret 2017 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menitip pesan agar mahasiswa Kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya menjaga keutuhan bangsa dan terus merajut kebersamaan. Sebab saat ini yang dibutuhkan dalam pembangunan segala bidang adalah rasa kebersamaan untuk menjaga Kalteng tetap harmonis.

Ungkapan gubernur itu disampaikan saat dalam rangka pelantikan pengurus cabang (PC) dan pengurus kordinator cabang (PKC) pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) yang juga dihadiri berbagai organisasi mahasiswa lainnya antara lain gerakan mahasiswa kristen indonesia (GMKI), perhimpunan mahasiswa katolik indonesia (PMKRI), KNPI, dan organisasi lainnya, Sabtu (4/3/2017).

'Kita harus sadari pentingnya pemuda sebagai tulang punggung bangsa. Saya imbau hendaknya mempertahankan keutuhan bangsa ini, dan tumbuhkan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI. Mari kita. Pertahankan filosofi Huma Betang bagi rakyat Kalteng,' pesan Gubernur Sugianto yang disampaikan Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Eka Murni di Aula STMIK jalan G Obos Palangka Raya.

Pesan selanjutnya, Gubernur ingin mahasiswa tidak terjerumus Narkoba, bahkan bila perlu menjadi garda depan pemberantan barang haram tersebut dari Bumi Tambun Bungai. Khusus untuk pelaksanan rapat kerja daerah (Rakerda), Gubernur berharap agar di Rakerda yang berlangsung hingga malam ini, dapat membawa program kerja yang bermanfaat kepada masyarakat Kalteng. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru