Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Diminta Berikan Pembinaan Khusus untuk Kafilah Barsel Peserta STQ Kalteng

  • Oleh Uriutu
  • 05 Maret 2017 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Sekretaris Daerah Barito Selatan (Barsel), Edi Kristianto meminta Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) untuk memberikan pembinaan khusus kepada kafilah yang akan mengikuti STQ tingkat Provinsi Kalteng. 

"STQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Murung Raya, pelaksanaannya tersisa sekitar satu bulan lagi," kata Edi Kristianto, Minggu (5/3/2017).

Dia juga berpesan agar kafilah yang akan bertanding nanti terus berlatih dan bisa meraih prestasi maksimal. Apalagi, di STQ tersebut nanti akan bertanding peserta terbaik dari setiap kabupaten. 

"Hadiah jangan dijadikan tolak ukur. Tetapi, berikanlah yang terbaik untuk mengharumkan nama Barsel di ajang STQ nanti," pesannya.

Sementara itu, Sekretaris LPTQ Barsel, Yusuf Kalem mengatakan, pihaknya siap memberikan pembinaan kepada kafilah yang berhasil menjadi juara.

Selain juara, lanjut dia, kafilah-kafilah sebagai calon utusan Barsel pada STQ tingkat Provinsi Kalteng di Murung Raya Mei 2017 mendatang juga dilatih dan dibina secara intensif. "Kita siap melakukan pembinaan," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru