Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pulang Pisau Ngadu ke Gubernur karena Jalan Rusak

  • Oleh James Donny
  • 05 Maret 2017 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Warga Pulang Pisau mengadu ke Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran karena jalan rusak. Aduan itu disampaikan warga melalui media sosial Facebook atas nama Rahmad Apriliyo Svt.

Dalam postingannya Rahmad memberikan gambaran terkini kondisi jalan Desa Belanti Siam, Belanti 1 Blok A, Kecamatan Pandih Batu.

Foto yang diambil dua hari lalu itu dibenarkan warga lainnya. "Dalam beberapa hari wilayah Pangkoh diguyur hujan lebat dan jalan tambah becek," kata Putra, seorang warga Pulang Pisau, Minggu (5/2/207).

Dia mengatakan di jalan ke Belanti juga sudah ada ditempatkan alat berat untuk mengatasi jalan yang berlumpur. "Dengar-dengar mau dibangun tahun ini," katanya.

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo sebelumnya mengatakan tahun ini pemerintah kabupaten sudah menyediakan dana Rp19 miliar untuk pembangunan jalan ke Belanti.

Edy berharap tahun ini jalan Belanti sudah fungsional dan hingga saat ini pembangunan jalan masih dalam pelaksanaan lelang. Pemerintah daerah juga menyediakan alat berat untuk sementara waktu dilokasi sambil menunggu hingga proyek peningkatan jalan itu dikerjakan. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru