Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Dua Maling Perempuan Itu Juga Mencuri di Sejumlah Butik dan Toko Baju Lain di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Diduga kuat dua perempuan maling pakaian tersebut tidak hanya mencuri di Butik UJ Collection saja, namun juga di sejumlah butik dan toko pakaian lainnya.

Hal tersebut terungkap setelah pemilik UJ Collection mengunggah foto maling tersebut di jejaring social facebook dan instagram. Di mana beberapa pemilik toko pakaian dan juga butik berkomentar dalam postingan tersebut, bahwa mereka juga kehilangan, dan pernah didatangi oleh kedua perempuan ini.

'Dari informasi yang saya dapat, butik pakaian di Jl MT Haryono juga pernah didatangi kedua perempuan itu, dan ada juga pakaian yang hilang,' ujar Mia, pemilik Butik UJ Collection, Minggu (5/3/2017).

Selain di butik Jl MT Haryono, kedua perempuan itu juga dikabarkan mencuri di salah satu distro. Tidak tanggung-tanggung ada sekitar tiga buah celana panjang yang diambilnya. Hal itupun membuat sejumlah pemilik distro dan toko pakaian waspada.

Bahkan foto kedua perempuan tersbeutpun sudah beredar di media sosial. Hal itu dilakukan oleh Mia, agar perempuan tersebut bisa terdeteksi dimana keberadaanya.

'Saya ingin tahu dimana dia tinggal, jadi saya posting saja ke instagram dan facebook, siapa tahu ada yang kenal,' kata Mia.

Mia juga berharap agar aparat secepatnya menangkap kedua perempuan tersebut. Sehingga para pemilik toko pakaian dan butik di Kota Sampit tidak khawatir jadi korban pencurian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru