Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Sukamara Imbau Pengunjung RSUD Tidak Merokok

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Maret 2017 - 00:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara mengimbau masyarakat yang berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara tidak merokok, sebab asap dapat memengaruhi kesembuhan pasien.

"Jika ingin merokok maka pergilah ke tempat yang jauh dari ruangan perawatan," kata Plt Kadis Kesehatan Sukamara, Ahmad Lamsidi, Minggu (5/2/2017).

Menurutnya, sejauh ini pihak rumah sakit sudah berupaya untuk mengingatkan para pengunjung yakni dengan menempel beberapa spanduk larangan merokok dilokasi-lokasi yang mudah dilihat.

"Di lorong jalan rumah sakit ada tempelan no smoking dan begitu juga di ruang rawat juga ada tulisan dilarang merokok, namun nampaknya tuliaan tersebut tidak dihiraukan oleh para pengunjung." tuturnya.

Lamsidi berharap agar pihak rumah sakit mengingatkan para pengunjung apabila melihat adanya aktivitas tersebut, karena semua itu dilakukan demi kebaikan bersama.

"Begitu juga masyarakat yang ditegur untuk tidak tersinggung karena itu memang sudah aturannya tidak boleh merokok di rumah sakit," tutur dia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru