Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hadiri Milad MIN MTsN dan MAN di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 06 Maret 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menghadiri milad ke-8 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)Tingang Menteng, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kahayan Hilir dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pulang Pisau yang digelar di gedung pertemuan umum (GPU) Handep Hapakat, Senin (7/3/2017) siang tadi.

'Atas nama pemerintah daerah kami memberikan apresiasi terhadap kebersamaan yang dibangun oleh tiga madrasah ini dalam memajukan pendidikan di kabupaten pulang pisau," kata Bupati.

Ia melanjutkan kelahiran ketiga madrasah ini berawal dari alih status madrasah swasta milik yayasan nurul iman pulang pisau menjadi madrasah negeri di bawah naungan Kementerian Agama RI. Oleh karena itu, maka peringatan milad ke-8 ini merupakan bentuk komitmen seluruh madrasah untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Pulang Pisau dan turut serta dalam pembangunan yakni dengan membangun sumber daya manusia yang berkualitas, handal dan berakhlak mulia melalui pendidikan.

Saat menghadiri kegiatan tersebut Bupati didampingi Asisten I Pemkab Pulang Pisau Sosilo Iker Tamin, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pulang Pisau dan hadir juga Perwira Pengawas (Pawas) Harian Polres Pulang Pisau AKP Boiran Iwan Santoso. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru