Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Orangtua di Murung Raya Diminta Jangan Lalai Terhadap Anaknya

  • Oleh Supri Adi
  • 06 Maret 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu ' Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Murung Raya, Lynda Kristiane mengaku prihatin dengan adanya pemberitaan anak sekolah yang tertangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah karena kedapatan menggunakan obat zenith di Palangka Raya beberapa hari lalu.

Menurut Lynda tentu hal tersebut menjadi perhatian bersama terutama kepada orangtua orang tidak terjadi terhadap anak-anak di Kabupaten Murung Raya serta diminta para orangtua untuk lebih giat lagi mendidik dan menanamkan karakter kepada anaknya

'Guru tidak bisa disalahkan, karena mereka hanya beberapa jam saja di sekolah. Peran orangtua yang harus lebih intens lagi serta jangan lalai mengawasi anaknya," ungkap Lynda, Senin (6/3/2017).

Disampaikan Lynda juga apa yang telah terjadi tersebut menjadi pelajaran peringatan bagi kita semua agar anak-anak tidak tidak begitu saja pemantauan dan patut dicurigai gerak-gerik mereka ketika ada yang mencurigakan.

Disampaikan, kejadian serupa bisa terjadi dimana saja, tanpa terkecuali di Murung Raya dan agar hal itu tidak terjadi tentunya harus dilakukan antisipasi sejak dini dengan memberikan pemahaman kepada mereka akan bahaya narkoba. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru