Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Ingatkan Siswa Bahaya Narkotika dan Obat Terlarang

  • Oleh James Donny
  • 06 Maret 2017 - 17:48 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengingatkan para peserta didik terhadap bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba). "Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sangat perhatian dan serius untuk memajukan dunia pendidikan, apa lagi mereka para peserta didik ini adalah generasi penerus bangsa yang akan melajutkan tongkat estafet dimasa yang akan datang," kata Edy saat menghadiri milad ke-8 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tingang Menteng, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kahayan Hilir dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pulang Pisau, yang digelar di gedung pertemuan umum (GPU) Handep Hapakat jalan Panujung Tarung Pulang Pisau, Senin (6/3/2017),

Edy berpesan kepada para peserta didik, dewan guru dan orang tua untuk waspada terhadap maraknya peredaran zenith, narkotika dan sebagainya. "Guru dan orang tua supaya bisa menjaga anak-anaknya terkait penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang, dan kita harus mewaspadai adanya peredaran zenith dan sebagainya," katanya.

Bupati mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sedang membuatkan Perda terkait masalah obat terlarang dan narkotika tersebut. "Nanti akan kita payungi dengan peraturan daerah, untuk menyelamatkan generasi penerus kita," harapnya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru