Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Forum SKPD 2017

  • Oleh Ramadani
  • 06 Maret 2017 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan forum satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Senin (6/3/2017).

Kegiatan tersebut diimpin Bupati Barito Utara, Nadalsyah bersama Wakil Ketua II DPRD Barito Utara Acep T. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan beserta anggota komisi DPRD , kepala FKPD, sekretaris daerah, para asisten dan staf ahli, dan para kepala SKPD.

Ketua panitia, Muhlis yang juga sebagai Kepala Bapedda, Litbang Barito Utara mengatakan, kegiatan forum untuk membahas rancangan awal RKPD 2018, program kegiatan SKPD dalan rangka penajaman indikator, serta sinkronisasi program dan kegiatan lintas SKPD.

Diharapkan, keluaran yang dihasilkan dari pelaksanaan forum SKPD 2017 adalah tersusunnya rancangan akhir RKPD 2018 yang disusun berdasarkan hasil forum SKPD yang memuat regulasi dan kerangka anggaran SKPD.

Selain itu tersusunnya program dan kerangka kegiatan prioritas masing-masing SKP yang dipilah menurut sumber pendanaannya (APBN, APBD I, APBD II, dan sember pendanaan lainnya) dan alokasi kegiatan menurut kecamatan, desa/kelurahan masing-masing.

Serta tersusunnya, berita acara forum SKP Barito Utara acara dan berita acara kesepakatan hasil forum SKPD setiap kelompik atau bidang. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru