Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim S Bahat dinilai Layak Pimpin Kapuas Dua Periode

  • 07 Maret 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dinilai masih memiliki kemampuan dan karisma untuk memimpin kabupaten tersebut di periode selanjutnya. Apalagi, sosok pemimpin ini masih dicintai masyarakat Kapuas sehingga perlu untuk kembali bertarung di pesta demokrasi Pilkada Kapuas 2018 mendatang.

"Memang dia masih dicintai warga. Contohnya saat menghadiri acara warga, selalu diminta maju lagi (di pilkada) untuk kedua kalinya," kata Politisi Partai Golkar Kapuas, Bob Dwi Cipta, Selasa (7/3/2017).

Bob mengapresiasi perjuangan bupati yagn selalu menyempat diri dan mengunjungi kegiatan kemasyarakat meski sesibuk apapun.

"Saya sering mendampingi bupati pada setiap kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat di luar agenda kedinasan. Keberhasilan pembangunan menjadi indikator dukungan masyarakat terhadap beliau," kata dia.

Meski dukungan sudah bermunculan, belum ada pernyataan resmi dari Ben Brahim S Bahat terkait keikutsertaannya pada Pilkada Kapuas 2018 mendatang. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru