Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Kunjungi Lamandau Hari Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Maret 2017 - 09:28 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Bigjen Pol Anang Revandoko beserta romobongan direncanakan menyambangi Kabupaten Lamandau, hari ini (Selasa; 7/3/2017).

Kapolda yang baru mengemban amanat menggawangi Polda Kalteng sejak Desember 2016 tersebut, diagendakan mengunjungi Lamandau dalam lawatannya ke sejumlah daerah di wilayah barat Kalteng, diantaranya Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan kabupaten Sukamara.

Rencana kedatangan Kapolda di Lamandau hari ini juga ditandai dengan telah dilakukan persiapan penyambutan di Mapolres Lamandau, Kompleks Perkantoran Bukit Hibul, pagi ini.

Diinformasikan, Kapolda beserta rombongan bertolak dari Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, dan diprediksi baru akan tiba di Lamandau sekitar pukul 10.00 WIB.

"Beliau (Kapolda) dan rombongan bertolak dari Pangkalan Bun, informasi saat ini tengah bersiap-siap untuk berangkat ke sini (Lamandau)," ungkap Kapolres Lamandau, AKBP. Johanes Pangihutan Siboro, melalui Kasatlantasnya, AKP. Zulyanto L. Karamajaya.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Polres Lamandau, banyak agenda yang akan melibatkan Kapolda dan rombongan, yang diantaranya adalah tatap muka dengan seluruh personel kepolisian Lamandau, termasuk ramah tamah dengan Bupati dan segenap unsur SKPD, FKPD serta lintas tokoh masyarakat di Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru