Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak ada Hakim, Jaksa dan Pengacara Kebingungan

  • Oleh Roni Sahala
  • 07 Maret 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jaksa dari Kejaksaan Negeri Palangka Raya dan Gunung Mas, serta sejumlah pengacara bingung. Hakim di Pengadilan Negeri Palangka Raya tidak ada seorangpun yang berada di tempat. Meski begitu, mereka hanya bisa menunggu.

"Tidak tahu hakimnya ke mana. Kami tidak dapat pembertahuan," kata Talitha S Satu, pengacara yang harusnya bersidang di Pengadilan Negeri Palangka Raya, Selasa (7/3/2017).

Hal yang sama disampaikan Jaksa dari Kejaksaan Negeri Gunung Mas Janang. Ia bahkan mengaku sudah menunggu kehadiran hakim sejak pagi. "Wah saya kurang tahu (hakimnya ke mana)," katanya.

Berdasarkan pantauan Borneonews, selain pengacara dan jaksa, keluarga terdakwa juga terlihat menunggu di sekitar ruang sidang. Sebagian memilih untuk mengobrol, sementara yang lainnya terlihat sibuk memainkan telepon seluler.

Sejak pagi hingga pukul 13.00 WIB, tidak ada sidang baik perdata maupun pidana yang digelar di Pengadilan Negeri Palangka Raya. Hal itu disebabkan tidak ada hakim yang memimpin jalannya persidangan. (RONI SAHALA/B-3)

Berita Terbaru